Penguatan Tahun Konsolidasi, PKS Marpoyan Damai Lantik dan Kukuhkan pengurus Dewan pengurus Ranting ( DPRa ) PKS Se Marpoyan Damai 

  • Senin, 12 Desember 2022 - 12:16:21 WIB | Di Baca : 2873 Kali

 

SeRiau- Gerak Cepat, inilah yg dilakukan DPC PKS Marpoyan Damai. Baru saja di Lantik dan di kukuhkan oleh DPD PKS Pekanbaru pada Sabtu pagi, DPC PKS Marpoyan Damai langsung Gass pool melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus tingkat ranting ( kelurahan ) SE Marpoyan Damai pada Ahad, 11 Desember 2022 bertempat  di Gedung Kantor DPTW PKS Riau. 
Terlihat hadir dalam acara tersebut, Ir. H. Ahmiyul Rauf, Ketua DPD PKS Pekanbaru, Dr. M. Ikhsan ketua Dewan Pakar PKS Riau , Hamdani MS. S.IP Anggota DPRD Pekanbaru yg juga merupakan ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru, Syahrul Padilah, M.Pd ketua BK DPD PKS Pekanbaru, Boy Irwanto, ketua DPC PKS Marpoyan Damai, serta seluruh pengurus DPC, dan pengurus DPRA yg dilantik dan di kukuhkan.   

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut, Hamdani sebagai ketua Bidang Pemenang Pemilu DPD PKS Pekanbaru dan juga salah satu kader senior di Marpoyan Damai menyampaikan bahwa, momen ini adalah momen terbaik bagi PKS untuk merampungkan proses konsolidasi partai di tingkat DPC. Karna sesuai tahapan prosesnya tahun 2022 ini sebagai tahun Konsolidasi dan tahun depan atau 2023 sebagai tahun ekspansi. Maka dari itu struktur organisasi Partai harus semakin solid di akhir tahun Konsolidasi ini, sehingga nanti di tahun depan akan siap melaksanakan program ekspansi dengan berbagai macam program yg menyentuh langsung masyarakat. 
Pengurus partai dan kader dengan seluruh jenjang, harus mempersiapkan diri untuk memaksimalkan potensi dan kerja kerja yg akan dilaksanakan bersama. Semua potensi yg ada harus dapat dikolaborasikan menuju kemenangan dengan senantiasa menguatkan konsolidasi internal. Tambah Hamdani 

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus dewan pengurus Ranting PKS SE Marpoyan Damai tersebut dilakukan dengan khidmat dan penuh semangat oleh seluruh pesert dan hadirin yang hadir. Setelah pengucapan naskah pelantikan dan ikrar pengurus, ketua DPD, pengurus DPD , dan seluruh undangan memberikan ucapan selamat dan sukses dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada pengurus yg di Lantik. Dan di akhiri dengan foto bersama.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar